Cara Menjual Perhiasan Emas Supaya Untung

Tips Menjual Emas - Iklan yang menjanjikan uang tunai untuk perhiasan emas Anda sangat sulit untuk dilewatkan - dan tidak selalu untuk alasan yang baik. Anda pasti pernah melihat salah satu dari sekian banyak pesan "Kami Membeli Emas!" iklan dan mungkin tertawa terbahak-bahak dengan karakter over-the-top di dalamnya. Tempat Jual Emas Tanpa Surat Di Jogja Tetapi meskipun mungkin ada keterputusan antara penjual emas yang serius dan pembeli yang membuat iklan murahan untuk meyakinkan Anda agar menjual perhiasan mereka kepada mereka, melihat keuntungan besar atas barang-barang logam mulia Anda sangatlah mungkin.

Tips Menjual Emas 


Pelajari bagaimana menjual perhiasan emas Anda dengan cara mudah membuat Anda mendapatkan uang dengan cepat

Memastikan bahwa Anda mendapatkan harga terbaik untuk perhiasan yang tidak Anda inginkan memerlukan sedikit pendidikan tentang pasar pembelian emas. Tempat Jual Emas Tanpa Surat Di Jogja Meskipun ada peluang untuk melihat keuntungan yang baik atas emas Anda, hal itu membutuhkan sedikit pemahaman tentang cara menavigasi beberapa jebakan di sepanjang jalan. Karena itu, mari kita lihat bagaimana Anda dapat memaksimalkan penghasilan Anda pada perhiasan emas yang tidak diinginkan.

Perhatikan nilai emas

Sepanjang tahun 2016, emas telah berkinerja sangat baik terhadap hampir semua kelas aset lainnya. Sementara harga emas sedang tinggi saat ini, fluktuasi memang terjadi, jadi mengawasi nilainya dapat mencegah Anda berdagang pada waktu yang tidak menguntungkan, atau melihat Anda tersenyum sepanjang jalan ke bank. Ide yang bagus adalah mengawasi apa yang dilakukan investor.

Menjual perhiasan emas Anda pada waktu yang tepat bisa menguntungkan

Tempat Jual Emas Tanpa Surat Di Jogja Anda akan melihat bahwa mereka mulai mengurangi kepemilikan emasnya jika harga emas mulai mendekati $ 1.310 per ounce dan mulai membeli lebih banyak emas saat harga turun menjadi sekitar $ 1.100 per ounce. Ide yang bagus adalah menjual emas Anda ketika harga berada di ujung yang lebih tinggi dari spektrum ini. Pembeli emas yang beroperasi secara transparan akan membagikan informasi ini dengan Anda. Tempat Jual Emas Tanpa Surat Di Jogja Lebih baik lagi, Anda dapat memeriksa nilai harian emas di sebagian besar situs web pembeli emas tepercaya.

Ketahui nilai sebenarnya dari perhiasan Anda

Pembacaan karat emas Anda mengacu pada bagian emas yang terkandung di dalam perhiasan. Pembacaan karat maksimal adalah 24. Jika pembacaan karat lebih rendah, berarti ada logam lain seperti seng, tembaga, dan nikel yang termasuk dalam perhiasan. Anda akan melihat ada simbol karat pada perhiasan Anda (K, kt atau Kt) dan Anda dapat menentukan persentase kemurnian emas dengan membagi angka karat dengan 24 dan mengalikannya dengan 100.

Ketahui nilainya sebelum menjual perhiasan emas Anda

Semakin tinggi persentase emas Anda, semakin tinggi harga yang dapat Anda minta untuk perhiasan Anda. Jika Anda tidak dapat melihat pembacaan karat pada perhiasan bertanggal, misalnya, mintalah pembeli emas terkemuka untuk menguji kemurnian emas Anda dengan alat penguji emas sebelum Anda menerima harga untuk perhiasan tersebut.

Hadiri pesta emas

Pesta emas mengikuti model pesta Tupperware tradisional dan para tamu diundang untuk membawa perhiasan emas yang tidak terpakai atau barang emas yang ingin mereka jual. Dengan cara ini, mereka dapat menjual perhiasan di ruang tamu teman tanpa harus pergi ke pegadaian atau toko perhiasan. Tidak semua penyelenggara pesta emas menawarkan penawaran yang adil kepada tamunya, tetapi ini adalah tempat yang baik untuk meneliti proses pembelian dan penjualan dan melihat apa yang ditawarkan orang lain untuk perhiasan emas mereka.

Pertimbangkan nilai utuh perhiasan Anda

Perhiasan emas yang berbeda akan memiliki nilai yang berbeda, tergantung pada sejarah, usia, kemurnian dan konteksnya. Pusaka, misalnya, mungkin jauh lebih berharga daripada harga asli suatu perhiasan dan perhiasan emas yang relatif baru tetapi bekas dapat bernilai jauh lebih rendah. Dalam hal ini, akan lebih bijak untuk menjual bagian utuh daripada mendaur ulang emas. Bahkan arloji saku antik yang tidak lagi berfungsi bisa memberi Anda nilai tunai yang jauh lebih tinggi bila dijual utuh.

Menjual perhiasan emas Anda secara utuh bisa menjadi pilihan terbaik Anda

Seorang pembeli emas akan mempertimbangkan sejumlah hal saat menentukan nilai barang tersebut, seperti pengerjaan yang digunakan untuk membuat perhiasan dan permata lain yang ada dalam potongan tersebut. Sedikit penelitian, dikombinasikan dengan saran dari pembeli emas terkemuka, akan memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang apakah alat tenun atau alat tenun Anda yang lebih tua telah menjadi barang kolektor atau telah ketinggalan zaman, yang akan berdampak signifikan pada harga Anda. bisa diharapkan dari menjualnya.

Temukan pembeli emas yang memiliki reputasi dan transparan

Ada banyak pembeli emas 'nakal', juga dikenal sebagai 'pembeli pop up', yang membayar lebih rendah dari klien mereka. Pembeli tepercaya umumnya telah berkecimpung di industri ini selama bertahun-tahun, memiliki lisensi, dan memiliki cara transparan untuk menentukan berapa nilai perhiasan Anda.

Sebagai penjual potensial, Anda dapat mempersiapkan diri Anda untuk sukses dengan menggunakan beberapa tip yang kami sebutkan di blog ini. Anda akan berterima kasih kepada diri sendiri nanti karena potensi penghasilan yang baik dari perhiasan emas Anda bisa sangat besar - jika Anda membahas beberapa pertimbangan dasar.

Baca : Jual Beli Emas Jogja

Ross & Simons telah melayani beberapa generasi pelanggan setia sejak 1952. Pertukaran Emas kami dibuat sebagai tanggapan atas permintaan dari pelanggan kami yang mencari cara paling aman dan termudah untuk menukar emas yang tidak diinginkan dengan uang tunai. Sejak itu, kami telah membantu banyak pelanggan menjual emas mereka secara transparan, aman, dan menguntungkan. Hubungi kami untuk mempelajari bagaimana Anda dapat menjual barang logam mulia Anda dengan harga yang wajar dan mencerminkan nilai sebenarnya.

0 komentar